Selasa, 02 Februari 2010

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Sejahtera SMPN 2 Tempuran

Pada hari Sabtu, 23 Januari 2010 bertempat di RM Progosari Srowol, Progowati, Mungkid berlangsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Guru dan Karyawan SMPN 2 Tempuran. RAT berlangsung jam 10.00 - 13.00 WIB diikuti oleh 46 anggota dan 2 orang undangan. Kegiatan RAT merupakan kegiatan tahunan koperasi sebagai wahana evaluasi kegiatan koperasi dalam 1 tahun berjalan.

Menurut Ketua Koperasi Bapak Miftah Habi Yuniarto kegiatan RAT ini dilaksanakan pada kepengurusan koperasi tahun pertama untuk Periode 2009 - 2011. Adapun agenda kegiatan adalah laporan kesekretariatan, laporan keuangan, pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan pembagian SHU.

Laporan kesekretariatan dan laporan keuangan dapat di terima oleh anggota. Adapun dalam pembahasan Anggaran Rumah Tangga di setujui perubahan jumlah simpanan pokok menjadi Rp 150.000 dan simpanan wajib dari Rp. 10.000 menjadi Rp. 15.000. Perubahan simpanan pokok dan simpanan wajib ini diharapkan mampu menambah modal koperasi sehingga pada satu tahun kedepan dapat mengembangkan usaha secara lebih luas.

RAT diakhiri dengan pembagian SHU dan makan siang bersama.

1 komentar:

  1. mau tanya:jika saya udah tidak berdinas di smpn 2 tempuran apakah masih boleh menjadi anggota koperasi?soalnya setiap terima shu dapat banyak hehe...makasih dr b. munah

    BalasHapus